Ragam Kuliner di Malalayang Beach Walk


Pengunjung Malalayang Beach Walk menikmati kuliner. (Foto: Adhe/baceritaSulut)

BACERITASULUT, MANADO - Pisang goreng seperti menjadi menu makanan andalan yang kita bisa temukan di lokasi wisata pantai Malalayang yang disajikan oleh para pedagang. Beragam pisang goreng pun bisa kita pilih. Ada pisang kipas, pisang krepek, pisang putus-putus dan pisang stik. 

Harganya cukup terjangkau seporsi kita bisa beli dengan Rp25.000, sambil menikmati indahnya pantai Malalayang dan suara deburan ombak yang menambah suasana indah saat liburan anda.

Disini juga tersedia makanan khas Sulawesi Utara yaitu Tinutuan yang bisa kita beli dengan harga Rp15.000, ada juga milu rebus dan Gohu dijual dengan harga Rp10.000. Tersedia juga makanan ayam lalapan Rp25.000

Nah, jika anda haus atau butuh minuman yang segar-segar di lokasi wisata pantai Malalayang kita bisa membeli beragam minuman ada es kelapa muda Rp20.000 dan es kacang susu Rp15.000, jika anda suka cendol disini juga menyediakan dengan harga Rp10.000.

Di malam hari, rasanya anda perlu mencoba beragam minuman yang hangat. Ada gula aren, kopi hitam kecil dengan harga Rp10.000. Untuk kopi hitam gelas besar dan kopi susu bisa dibeli dengan harga Rp15.000.

Editor : Neno Karlina Paputungan   

Penulis: Fandri Mamonto

Postingan populer dari blog ini

Semrawut Wajah Malalayang Beach Walk

Pengunjung Malalayang Beach Walk Menurun, Pedagang UMKM Kena Dampak: Bayar Sewanya Juga Tinggi